Saturday, June 25, 2005

Mr Incredible

Bangun pagi badan sakit-sakit. maklum ngga biasa tidur di tempat yang bukan spring bed. Makan pagi salad dan telur dadar. Riku juga makan salad banyak. Sekitar jam 11 gen berangkat untuk potong rambut dan langsung ke university di daerah shin yurigaoka (perintah boss). Sementara itu aku bisa pake mobilnya sih sebenernya. Cuman males banget mau keluar rumah panas panas. Enakan juga ngedon di rumah, males malesan. Mau nonton DVD nya ngaco so, akhirnya riku nonton film film yang dipasang dari komputernya tina.

Niatnya sih mau ke gereja jam 5 di meguro. tapi karena gen baru sampe rumah jam 4:20 batal deh. pasti telat banget nyampenya. So kita nonton Mr incredible deh bareng. Lucu juga tuh film. Riku aja yg ngga konsen nontonnya kepanjangan. ;))
Sesudah nonton siap-siap pulang tapi sambil beberes dan tunggu gen menghubungi ibunya kita nonton foto foto Tina di canada. Trus riku main main dengan tarikan lampu yang ada mainan pooh nya. dia tarik dan putus...... Wah kita sebagai orang tua langsung minta maaf, tapi riku ngga mau minta maaf. disuruh bilang gomennasai dia bilang "iya da(ogah)". hmmm mulai nih sulitnya ngajarin anak. tapi dia harus tahu bahwa harus bisa bilang maaf kalau melakukan kesalahan. Dia nangis aku piting dia terus sampe mau bilang maaf. Dia minta susu aku bilang "Iya da". Kita kasih pengertian bahwa kalau merusakkan barang orang harus minta maaf. duhhh cukup lama kita harus menunggu sampai dia bilang maaf, tapi setelah setengah jam dia mau bilang gomennasai...dengan suara lirih. Kita langsung kasih pujian. duuuh sussahnya jadi orang tua yah.

Akhirnya kita ke Takada jenguk ortu nya gen sebelum pulang ke nerima malam itu. Capekkkk.
Aku langsung geletak deh bobo...

ohya hari ini Riku genap 2 tahun 4 bulan

No comments: