Friday, June 03, 2005

Yumeria

Oizumi Gakuen.. riku makan es krim...mama dan oma makan octopus ball Posted by Hello


Hari ini rencananya aku menjadi MC untuk pembukaan pameran kerajinan Indonesia di Harajuku yang dibuka Presiden SBY. Tapi batal karena ada orang Jepang yang akan menjadi MC (untung juga karena aku ngga pede MC bahasa Inggris). Padahal aku udah batalkan kuliah di Senshu Univ. Yah...aku pikir bisa pake buat jalan jalan sama mama dan papa. Eeeeee ternyata semua pada malas-malasan dan baru keluar jam 4 lebih. Tujuan tadinya ke Kichijoji, dan itung punya itung kita cuman punya waktu 1 jam di Kichijoji dan harus kembali untuk jemput Riku. So, papa usul supaya kita jalan jalan di stasiun Oizumi gakuen aja. Jadi deh ke toko 100 yen di atas Parco. Papa yang ngga pernah ke toko 100 yen terkagum kagum dan borong untuk oleh-oleh. Sedangkan mama berhasil membeli asesories di toko outlet yang tidak 100 yen. Aku??? heheheh udah lama ngga beli anting-anting ketemu anting imut...1000 dapat 3 pasang.
Tentu saja aku lagi yang bayarin semua belanjaan .....hiks....itu tagihan kredit kard gimana ntar yah.... Tapi kapan lagi lah memanjakan orang tua...selama masih mampu.

Dari toko 100 kita jemput Riku dan mampir di yumeria untuk beli roti dan snack....juga yakitori untuk makan malam. Pulang naik taxi ke rumah dan nggak lama lagi Gen juga pulang.

No comments: