Saturday, June 11, 2005

Narita

akhirnya tiba pula waktu utk kembali ke jakarta... Posted by Hello


Untung ada Kiyoko. Kita sewa mobil dari jam 5:30 pagi untuk 12 jam. Karena Gen tidak bisa antar karena harus kerja, aku minta tolong Kiyoko untuk nyetir. Dia sudah biasa nyetir ke narita, sedangkan aku udah lama ngga nyetir. Tapi nanti aku akan coba nyetir sendiri deh pake mobil kecil berdua riku jalan jalan kemana kek. Mobilnya Oddisey jadi besar sih...ngeri liatnya.
Kita keluar rumah jam 6:15 an sesudah masukin koper2 dan berdoa bersama. Entah kenapa Car Navigator merekomendasikan masuk shutoko (jalan tol dalam kota) padahal maceeeet sekali. sejak masuk shutoko di Takaido aku udah pengen pipis...terpaksa tahan deh...dan ternyata tidak ada Parking Area sampai di Narashino....sengsara banget deh.
kita sampai di bandara jam 9 kurang 15 an...parkirnya penuh tapi untung dapat di lantai 3..GORILA hihihi. Pas mau ke lantai 3 untuk keberangkatan ketemu achan dan tachan. Ini juga kebetulan. masak di narita yang segitu besar bisa kebetulan ketemu.
Papa dan mama check in lewat desk yang aku biasa pakai dan cepat sekali. Kita tungguin di ujung keluar ternyata papa dan mama sudah lama keluar dr pintu masuk. Memang kelihatan sih tidak begitu banyak penumpang di narita. dari situ kita sarapan di restoran staff tempat biasa.
Foto itu diambil setelah keluar dari restoran. Papa masuk untuk boarding kira-kira jam 10:30 an, dan kita langsung pulang ke nerima.

No comments: