Thursday, June 23, 2005

Tsukareta...Kimochi warui

Capek....perasaannya ngga enak.
Tadi pulang ngajar belanja dulu. pas mau naik kereta terasa mulai ngga enak badan. Dari pada aku maksa naik kereta cepat, mending aku duduk aja naik local train. eeeee pas udah mau naik si gen sms aku bilang dia lupa kunci. Aku ngga bisa pindah lagi ke kereta cepat jadi aku minta gen untuk tunggu sambil makan di restoran. Perut rasanya ngga enak...mau bilang sakit nggak eneg juga ngga. apa karena pengaruh obat diet yah? atau karena masuk angin.... hmmm bisa jadi. Lalu aku berpikir bagaimana kalau aku masuk rumah sakit....atau bagaimana kalau aku mati. Temen temen chat pasti ngga ada yang tau deh. Tiba tiba aku menghilang gitu aja. Gen ngga tau passwordku. Apakah ada chatters yang akan merasakan kehilangan kalau aku tiba2 ngga ada yah?

Hush...aku cuman ngga mau riku dan gen susah karena aku ngga ada. peduli amat dengan orang lain. Didunia ini yang paling dekat tentu saja darah daging sendiri. Dan itu adalah Riku....bukan gen juga. Tuhan tolong lindungi riku seandainya terjadi apa-apa denganku.

dan semoga rasa gusarku akan seseorang hari ini bisa hilang. ... Aku tidak mau membebani pikiranku lagi dnegan hal-hal yang diluar keluargaku.

oh ya hari ini juga dapet sms dari kimchi yang berterima kasih karena baca cerita Momee itu dia langsung telepon Kan- nya. douittashimashite adikku.
Pagi juga seneng karena peri biru di bld curhat tentang kebahagiaannya. Film Alex the Lion hihihihi...;))

Besok rencananya mau drive dan nginap di yokohama. asyiiik

No comments: