Tuesday, October 25, 2005

ONIGIRI

hihihi onigiri atau Rice Ball. Heran aku si riku kok suka banget yah. Malam ini dia minta onigiri lagi. Jadi aku bikinin onigiri mini. Tau tau si Gen pulang minta onigiri juga. hihii Hari ini karena ULANG BULAN nya Riku ( 2tahun 8 bulan) seperti biasa kita minum wine, ham dan keju. Tadinya aku mau masak steak, si Gen bilang mau onigiri. Udah kenyang makan ham soalnya. Jadi deh aku buat Onigiri lagi dan ektra lagi buat riku. Lucu sih liat Riku makan onigiri. Lama-lama aku jadi ahli buat Onigiri deh hahahahah. apa sih susahnya sebetulnya buat onigiri. lah wong cuman buletin nasi panas yang dalemnya diisi ikan/telur ikan atau ume boshi.

Hari ini Riku bangun jam 10. TIDURRRRRR terus. heran deh. jam 7 sih bangun tapi pindah ke karpet ruang tamu terus bobo lagi. Jam 10 aku bangunin, supaya bisa pergi jam 11 ke penitipan. Aku sekalian keluar ke InterFM anter Riku. Riku sembunyi di belakang aku, dan nangis waktu dipaksa masuk ke ruang penitipan. Mau sama Mama.... duh kemarin lebih parah lagi.... sedih rasanya kalau denger dia nangis gitu. Tapi kapok aku bawa riku ke studio. Ngga bisa kerja sama sekali. Never again deh.

Hari ini hari gajian, tapi yah langsung dipakai untuk bayar-bayaran deh.

No comments: