Thursday, October 06, 2005

Pules


Bener deh pules tidur hari ini. Si riku bangun pagi aja aku tinggal bobo. tau tau dia juga bobo lagi di sebelahku. Karena terlalu minggir, dia jatuh. dan itu yang membangunkanku....hihihi. Itu udah jam 10 pagi.
lalu aku paksa riku siap-siap sehingga bisa berangkat jam 11 kurang, naik bis, karena sepeda aku tinggal di stasiun.

setelah antar riku, aku ke kantor cabang kelurahan untuk minta dokumen yang diperlukan utk urus perpanjangan visa. Selesai, mampir ke toko 100 yen, toko daging, beli burger di mac d, lalu mau ke toko sake untuk beli sake karena Maeda san akan datang hari Minggu. Tapi ternyata toko sakenya tutup. Ya pulang deh ke rumah.

Itu udah jam 2 an. OL sebentar periksa email, masuk YM tapi boring, jadi aku bobo siang deh..... SIESTA sampe jam 6 sore. wheh 3 jam bobo. itupun masih ngantuk.
Gawat deh. mau jadi beruang kali nih. Kan beruang bobo kalo musim dingin. hihihi

Malam ini papa dan mama ke Israel, yerusalem dsb. dengan rombongan dokter katolik. Karena rombongan dokter yah agak lega sih but tetp aja simpai...kuatir. Tuhan Lindungi mama dan papa dalam perjalan supaya selamat sampai kembali ke Jakarta lagi.
Tapi aku juga merasa bahagia, karena tempat ini merupakan tempat tujuan keinginan mereka yang sudah lama. Alangkah senangnya bisa pergi ke tempat tujuan yang didambakan. terlepas dari tugas/dinas atau karena ada saudara. untuk papa yang hampir satu dunia dikelilingi, pasti perjalanan kali ini lain dari yang lain.
Papa baru belum 5 tahun katolik tapi'kekatolikan' nya kuat sekali. Mungkin ngga ada orang yang seperti papa ya. Udah puluhan kali ke Lourdes.

Oh ya, ini bulan rosario. Mulai hari ini deh aku ..... mumpung belum ngantuk.

No comments: