Wednesday, October 26, 2005

Tired

satu kata aja ...capek hari ini. dan imbasnya kaki kiri sakit...bahu dan tangan kiri juga aneh... aku pikir apa aku sakit darah tinggi atau asam urat. kegemukan????
Baru ingat bahwa hari ini aku bawa kamus 5 biji untuk murid waseda dan baju kebaya 2 setel untuk kasih pinjam Sato san, murid waseda. Dia akan pakai baju kebaya itu untuk acara Bazaar di waseda, jadi aku kasih pinjam. Pasti cantik deh...karena dia juga cantik.. Tapi sssttt dia sudah ada yang punya alias sudah bersuami.

Dengan susah payah aku ajak riku pergi ke penitipan. Akhirnya dia mau juga setelah dibujuk-bujuk. Dia sambil nonton minta dibuatin onigiri lagi. tapi karena ngga ada nasi, aku kasih roti. untung dia mau. Begitu datang di penitipan, anak-anak sedang siap-siap untuk jalan-jalan. Jadi dia juga seneng karena langsung bisa main-main, dan tidak nangis seperti kemarin.

Ngajar jam pertama sampai jam 12:20 an karena ngobrol dengan mahasiswa, dan kasih baju kebaya itu. Untung di stasiun Oizumi aku sudah beli sandwich untuk makan siang. Jadi ke ruang guru, makan sandwich dan minum kopi. Lalu mengajar kelas menengah.
Bahannya ...... Makin banyak lansia berusia di atas 100 tahun di Jepang.

Sesudah mengajar, mau ke stasiun, hujan turun. aku ngga bawa payung, soalnya di ramalan cuaca, hujannya malam. Tapi untung ngga begitu deras jadi aku jalan saja ke halte bis untuk pergi ke Shin Okubo. Janjian dengan Nishihara san, mau kengaku (trial) ke sekolah Lado Communication School. Ceritanya aku mau tanya tentang ambil sertifikat untuk menjadi ahli IT. hihihi ahli IT ni yeh... cita-cita boleh setinggi langit deh. Tapi setelah mendengar penjelasan, emang sih bagus untuk belajar. Yang ngga bagus harganya bo.... gile mahal amat, dan aku jadi mikir keuanganku sekarang. Apalagi nanti bulan april kerjaan cuman tinggal InterFM dan Senshu University. Hmmmmm mana udah musti mikirin sekolah TK nya riku...uang semua yah. Jadi mumet mikirin uang.

Mana penjelasan di Lado itu sampe jam 6 sore. Aku maish musti ngajar di Keio jam 6:30...., duhhh mana keburu. akhirnya terpaksa deh naik taksi. 4000 yen melayang gitu aja. Sambil mikir "perekonomian negara" dalam taksi aku kirim email ke Nishiwaki san minta tolong kasih tau aku terlambat. Semoga ngga sampe 10 menit deh terlambatnya.

Pulang sampai Oizumi jam 9:15. Riku dan Gen tunggu di depan stasiun. Karena ngga hujan lagi kita sepakat pulang naik sepeda. Ternyata gerimis juga di tengah jalan, tapi untung tadi aku sempet beli payung 100 yen, jadi paling ngga kepalanya Riku ngga basah.

Menu hari ini: Nasi Kare..... Aku ngga makan malam. berarti hari ini cuman makan sandwich aja deh. tapi kok timbangan ngga berubah yah. huhhhh

No comments: