Tuesday, February 13, 2007

Belanja

Hari ini aku ngajar.... tapi sebetulnya aku juga mau ke Kuyakusho (kelurahan) untuk mengambil Buku Panduan Ibu dan Anak. but... ngga kesampaian.
Kita keluar rumah jam 11:30, naik bus. Kemudian aku makan siang dulu sebelum berangkat karena perut udah keroncongan. Kepengen makan spaghetti, so aku pergi Ke Bldy yang murah meriah. Eeee disitu spaghetinya cuman ada Garlic and Tomato. Wahh terpaksa deh makan, meskipun sesudah itu agak nyesal, karena mulutnya bau garlic. hihihi.
Waktu ngajar kerasa banget, tapi biar deh.

Selesai ngajar jam 4, sebelum pulang, "nyetor" dulu di WC. Keluar deh tomato and spaghettinya (yieksss... sorry). Lalu tunggu bus yang menuju Ikebukuro, karena aku malas jalan kaki lagi ke stasiun, mending tunggu bus.
Di Ikebukuro udah jam 5 sore. jadi sudah pasti ngga bisa ke kelurahan. So aku jalan-jalan belanja dan di Seibu lantai 7 ada Chocholate Paradise, so aku pengen liat coklat dari mana aja sih. Hmmmm memang kebanyakan dari Belgia, Brussel, New york, tapi ngga sedikit juga dari Jepang. Aku bener-bener suka sama rasa coklat dari Theobroma, so meskipun mahal aku beli buat kado valentine untuk Gen. Untuk aku sendiri, orange peel. lalu beli mizuame? gula caramel berbentuk ultraman untuk riku. Hebat emang orang Jepang, semua karakter TV jadi komoditas. Lalu coba makan pecan chocholate, enak juga.... Gaswat deh untuk coklat aja hari ini aku udah keluarin berapa duit nih. Biar lah sekali-sekali, toh valentine cuma sekali setahun.

Kemudian aku beli sashimi dan daging steak, juga ayam untuk bikin opor. Sebelum pulang naik kereta di emperan stasiun ada yang jual KIBIDANGO, makanannya Kintaro waktu pergi mengalahkan Oni (setan). Riku udah lama kepengen makan Kibidango, so waktu aku liat, langsung beli. Lagian cuman 100 yen hihihi. Sama penjualnya aku cerita bahwa anakku inta beliin kibidango, dan hari ini aku senang bisa belikan anakku. Lalu dia bilang, iya kibidanggo makanannya si momotaro.... nah loh yang bener yang mana? momotaro atau kintaro..? bodo ah... si taro taroo deh...

Jemput riku udah jam 7 malam. capek.... untung ngga usah masak lagi, udah ada sashimi. karena capek, kita pulang naik taxi sampai rumah dari stasiun. Padahal siangnya aku rencana mau pulang dulu taruh belanjaan kemudian jemput riku naik mobil. Tapi ngga nyangka sih bakal selarut ini pulangnya. Sepulang di rumah, Riku langsung makan kibidangonya.

No comments: