Friday, February 16, 2007

Teleeeeerrrr

Hari ini dua murid senshu datang ke rumah. Takeda san dan Suga san. Tadinya aku mau ajak mereka makan di luar aja, tapi karena takeda san pilek berat karena kafun (pollen) dia mau tinggal di dalam ruangan aja. Padahal aku ngga sempat masak apa-apa. Jadi cepet-cepet deh aku masak seadanya. plus sisa dari kemarin.

Riku sih seneng kedatangan tamu muda, dia digambarin macam-macam oleh Suga san. Takeda san ngoto mau datang hari ini karena besok dia akan pergi 'berpetualang' sebulan ke Turki dan Timur Tengah. Trus dia juga mau rencanaan gashuku alias pergi nginap bersama di pemandian air panas tanggal 20-21 Maret. Wah aku ngga berani ikut deh. Soalnya hari ini aja aku teler minta ampun. Riku ngga mau ke penitipan, berarti aku harus ajak ke tempat ngajar padahal aku tahu dia sudah ngantuk, sehingga kalau naik kereta pasti dia tidur, dan aku ngga bisa gendong dia terus atuh. Akhirnya pelarianku ke rumah Ayu. Aku titipkan dia di sana untuk main dengan Haruna. Hontoni Tasukatta. Untung banget punya temen yang deket.

Kita jemput riku udah jam 10 malam. Padahal itu aku udah buru-buru pulang, dan ambil mobil. Gen yang nyetir. Sessampai di rumah Riku langsung bobo. Gile seharian dia ngga bobo saking asyiknya main. Aku udah teler, langsung gelepak di tempat tidur. Aku udah tahu bahwa aku akan capek begini, makanya tadinya aku tolak mereka untuk datang ke rumah. Tapi kasian juga sih, dan cuman berdua ini.

Rongsok deh badanku

No comments: