Tuesday, February 20, 2007

Champa

jadi ingat sebuah restoran thailand di Shibuya yang bernama champa. murah meriah dan enak. Terakhir aku ke sana bersama gen, lalu setelah beberapa waktu (2-3 tahun ) aku pergi ke sana mau makan sendiri, tokonya sudah tidak ada. sedih rasanya. Waktu itu aku pengin makan kwetiauw. terpaksa deh harus gigit jari.

But... hari ini aku ketemu Tiennun, sebuah restoran kecil di Ikebukuro nishi guchi. Waktu naik bis, aku lihat tokonya kecil. Masih musti jalan kembali lumayan, tapi aku tiba-tiba jadi kepengen banget makan makanan thai. So, jalan kembali ke arah restoran itu. Soalnya hari ini aku muntah tepat sebelum berangkat sehingga perutnya kosong dan berasa lapar. Hmmm pesen apa ya? mie kuahnya juga kelihatan enak. tom yan kung juga. Tapi akhirnya aku pesan kwetiau deh. hmmm yummy. Puas deh. meskipun agak was-was takut mun mun setelah makan.

Setelah makan, aku cari mainan pesanannya Riku sebagai hadiah ulang tahun, Ultra series di TOBU. Dan ternyata di Tobu, corner untuk mainan lumayan besar dan beragam. Semua yang aku cari ada. Untung deh, soalnya aku pernah cari cari di Seibu ngga ada. Sambil jalan pelan-pelan, liat di uniqlo ada jaket murah karena sale, jadi beli deh. lalu ke toko CD, beli albumnya Tatsuro Yamashita dan Otaki Eiichi 2 lembar (ternyata album yang enak cuman satu aja nih si eiichi, rugi juga rasanya heheheh)

Pulang jemput riku, lalu naik taxi karena aku sudah capek sekali. Malas masak, dan aku langsung rebahan begitu sampai rumah. Keras perutnya, kecapekan. Dasar udah tuwek, ngga sekuat dulu lagi deh. Untung gen mau ngerti, makan seadanya aja. Panasan hamburger yang sudah jadi dan tumis toge. Lumayan enak hamburgernya. Riku juga makan cukup banyak.

No comments: