Monday, February 12, 2007

dara dara


seharian aku dara-dara terus... bobo sambil liat tv. sama sekali ngga bantuin okasan bikin sarapan dan makan siang. Sambil nonton acara TV tentang musiknya mozart. Sekitar jam 3 kita pamit pulang ke nerima. Sesampai di rumah juga masih santai-santai, lalu riku dan gen ambil cleaning sambil jalan kaki, kembalinya udah jam 6:30. Aku pengen makan sushi di deket rumah tapi riku malas pergi. So aku mulai buat semur ayam. Tapi gen maksa ajak aku makan di luar aja. Akhirnya kita keluar udah jam 8:30.

Kaiten sushi (sushinya ditaruh diatas ban berjalan) tidak begitu banyak macam jenisnya. Tidak ada Hamchi dan kanpachi jenis ikan daging putih yang aku sukai. Tapi disini ada yang namanya Chu toro aburi. Daging ikan Maguro bagian yang berlemak di bakar dengan gas burner sehingga rasanya seperti bau asap. Harganya cukup mahal \399 sepiring (2 buah). Tapi karena aku suka banget gen pesan sampai dua. Duuuh puas deh aku malam ini. Cukup deh lain kali 2 piring chutoro ini, tidak usah makan yang lain.

No comments: