Wednesday, February 21, 2007

Obasan, mandi sama-sama dong.....

Hari ini Sugita san main ke rumahku. pagi-pagi masak aam goreng pake bumbu istant, juga masak laksa (seperti soto ayam). Maa maaa lumyan enak. Aku cukup puas makan laksanya seharian, soalnya bisa pakai sambal... yummy.

seperti biasa hari rabu riku libur. Dan dia senang sekali setiap aku bilang ada teman mama yang mau datang. Dia pasti tanya, teman mama laki-laki atau perempuan heheheh.
Perempuan, udah tante-tante sayang....

Tapi emang Sugita san pintar bermain dengan anak-anak jadi riku senang. Bahkan tiba-tiba dia bilang bahwa dia mau masuk ofuro, mau mandi dengan boneka ultranya. Dan ajak Sugita san ikut masuk Ofuro...hahahah. sasuga sugita san bilang, obasan tidak bawa baju ganti, jadi ngga bisa. Nanti kalo datang lagi, obasan bawa baju ganti dan juga mainan yah....hihihi. Tapi karena bicaranya serius banget, aku jadi mikir, beneran mungkin yah, ntar kalo datang lagi bisa jadi mau masuk ofuro sama-sama. Wah musti bersihin kamar mandi sampai pika-pika deh hihihi.

Cerita-cerita. Terakhir aku chat dengan Sugita san sekitar summer, dengan janji mau main ke rumahnya. Tapi terus nenek meninggal, jadi tidak bisa. Jadi cerita setelah itu, bata-bata, repot dsb.
Sambil ngobrol aku sempat bikin kue... hihihi, ngobrol sambil mixing kue Ontbijtkoek. yummy, makan panas- panas. Sugita san bawa coklat buatannya sendiri seperti truffle, terbuat dari biskuit Marie. ini juga enak apalagi makan dingin-dingin. seakan meleleh dalam mulut.

Sekitar jam 4 Sugita san pulang, dan aku bobo sore, karena punggungnya udah mulai sakit lagi. Ternyata selama aku bobo, si riku gunting lagi rambutnya. Aduh tambah pitak lagi deh... Aku marahin dan aku bilang kalau sekali lagi berbuatgitu, mama buang guntingnya. Dia minta maaf... Duuuh anakku mulai nakal deh.

No comments: