Sunday, February 11, 2007

Yokohama

Hari ini kita akan menginap di Yokohama. Tapi pagi-pagi aku rasa ngga enak badan, so sekitar jam 10 aku berbaring lagi. tau taunya riku dan Gen pergi jalan-jalan ke Taman Squirell dan kembali jam 12. Aku terbangun jam 12 dan siap-siap untuk pergi. Tapi keluarnya akhirnya baru jam 3 karena si Riku ngga mau keluar keasyikan gambar dan gunting-gunting. Akhir-akhir ini dia asyik banget dengan kreasinya memakai kertas, straw, selotip, crayon dsb.

Kita ke Cabe karena aku kepengen makan bakso. Dasar kalo lagi ngidam hihihi. alesan.
Tapi begitu sampe di Cabe aku bingung antara mie ayam dengan mie bakso. so minta dua-duanya dengan ijin gen karena dia yang akan makan sisanya hihihi. Dia sendiri minta nasi goreng, sedangkan riku maunya sup gohan, jadi nasi pake soto.


Si riku asyik main juga di Cabe dengan becak dan kaki lima yang bisa bergerak pakai batere. dia pasang balon yang dia dapat dari Kojima denki. Kita mampir sebelum nya ke Kojima Denki untuk beli tinta printer dan lampu.

Setelah dari sini kita pergi ke Yokohama, dan sampai sekitar pukul 6. Karena kita masih kenyang kita makan malam cuman sedikit. aku juga minum bir sedikit hehehe. Riku main dengan Ta chan, tapi akhirnya malam aku kesel karena dia main terus dengan tali dari balon yang cukup berbahaya, sehingga aku gunting pendek, dan dia marah terus nangis.... ngga taunya dia juga lapar. Jadi malam-malam okasan buat musubi untuk Riku dan gen.

Riku tadinya takut makan octopus....karena kita pernah liat film di YouTube tentang orang makan gurita yang lumayan besar, hidup-hidup. Hontoni kimochi warui...


Sebagai desert kita makan kue valentine dari tetangga. Dia buat sendiri .. OPERA. Hebat. aku pasti ngga bisa buat seperti ini.

No comments: