Friday, November 02, 2007

Buzyyyy

pagi jam 10 aku dashed ke RS, krn janji diperiksa jam 10. Perkembangan sakitnya Kai tidak parah sehingga cukup minum obat yang dikasih. Dan waktu aku tanya boleh pergi ke Kamikouchi ngga? Dokternya bilang no problem. Kemudian bikin janji visit berikutnya hari senin. paling tidak untuk sedot ingus. Dan aku harus telepon RS yang satunya, krn hari rabunya aku harus bawa Kai untuk suntik Cynagyst...apakah boleh ke RS. RS virus ini mudah menular sehingga biasanya rumah sakit menolak bayi yang terkena virus utnuk bertemu dgn bayi lain yang sehat. Itu kata Dokter Saito....

Siang makan bento, pesan unagi beno dari dekat rumah. Hmmm harganya 1800 tapi emang besar sih. Mungkin kalo untuk menjamu tamu boleh lah. Tapi kalo buat aku sendiri sih kemahalan. Aku pesan unagi bento krn papa kan sebentar lagi akan pulang. supaya bisa puas-puasin makan unagi di sini.

Hari ini yang bikin sibuk sebenarnya karena Riku tidak ke TK. Seperti biasa, dia malas pergi. lalu aku bilang...boleh di rumah tp ngga boleh nonton TV.... dan dia janji akan begitu. heheheh tapi belum 2 jam udah bosen dia. setiap dia minta untuk pasang TV, aku bilang "TIDAKKKKKK". Rasain loe!

Sempet tidur siang sebentar lalu jam 4:30 aku pergi ke drugstore, beli perlengkapan untuk Kai.... pure water dalam botol, pampers, nipple utk dotnya. Sempat mampir ke Summit juga tapi ngga belanja apa-apa.

No comments: