Saturday, November 10, 2007

Last day

Pagi-pagi jam 9 aku coba telpon Taxi, tapi ngga sambung2. Karena kimiyo harus naik bus limousine ke Haneda jam 10:15 dari kichijoji, akhirnya jam 9:15 aku setir ke kichijoji. hujan.... makanya taxi ngga ada kali ya... Papa ikut temenin aku. Biasanya kalo hujan jalanan macet, tapi untung karena belum jam 10 (toko-toko belum buka) jadi bisa santai setir ke sana, dan tiba baru jam 10 kurang 15 an. Masih banyak waktu untuk tunggu. Katanya sih banyak orang yang pakai bus itu. Untung aja deh bisa berangkat dengan selamat.

Kembali ke rumah, beberes tapi malas masak. Aku tanya papa mau makan apa, yang terakhir sebelum pulang. Akhirnya kita rencanakan makan sushi. Tapi tadinya mau tunggu tina, ternyata mereka belum berangkat. Jam 4 an kita makan siang di resto sushi. Riku sempat mandi di ofuro sebelum berangkat jadi dia ketiduran di resto sushinya. Aku terpaksa gendong dia ke mobil. sementara kai digendong opa.

Malam Tina dan koko datang sekitar jam setengah 9 bawa makanan jadi. Gen cepat-cepat makan karena musti ambil mobil jam 10 malam di toyota. Aku sendiri masih kenyang jadi ngga makan lagi. Tapi waktu gen mau berangkat, masih hujan, sehingga aku pikir biar kita naik mobil ke sana...dan pulang bareng. Riku ikut ambil mobil. Malamnya riku bobo sama opa untuk terakhir kali. kebiasaan baru riku sebelum tidur berdoa bersama opa. Belum sampe 5 menit dia udah ketiduran. Lucunya dia selimutin mickey mouse yang tidur disamping dia....

No comments: