Friday, November 23, 2007

Hawaii dan Alpen

Hari ini Gen ke Hawaii untuk kerja. Tapi berangkatnya jam 3 dari rumah. Jadi sarapan pagi aku buat bihun goreng. lalu makan siangnya Nasi goreng. Sayang nasi gorengnya sedikit karena aku baru masak nasi. Untung aku udah sembuhan jadi aku bisa antar Gen ke kichijoji. Dari situ dia naik limousine ke Narita. Meskipun waktu aku setir ke kichijoji, sempat masuk jalur yang salah sehingga aku harus mutar jauh. Untung aja Gen ngga terlambat.

Tadinya Riku ngga mau ikut antar papanya. Tapi akhirnya ikut juga. Meskipun ketiduran pas papanya turun di stasiun. Waktu pulang menuju ke rumah, aku mampir di ALPEN, toko sport, untuk beli bola soccer no 4 untuk Riku. Dia senang sekali dapat bola itu.

Malam aku masak sukiyaki, karena aku pikir Tina dan Koko akan datang. Tapi ternyata mereka masih di rumah jam 7 malam, dan pikir-punya-pikir lebih baik besok pagi aja datangnya. Its OK with me.

Malam sempat telpon opa. Riku bicara dgn opa. dan sesudah itu dia ajak aku berdoa sebelum tidur. Mungkin opanya ingatkan dia untuk smebahyang sebelum tidur. Lalu aku berdoa...Tuhan tolong jaga papa yang sedang pergi.... lalu dia nyambung dan bilang.... Semoga papa pulang dalam keadaaan hidup.... Mau ketawa tapibener juga. Itu doa yang paling tulus dari seorang anak. Jadinya malah pengen nangis deh. Duh Riku...kamu tuh perasa bener yah.

No comments: