Monday, November 12, 2007

Tokyo stasion

Duuuh udah lama ngga keluar di stasiun Tokyo. Tapi hari ini aku harus ke sana untuk bertemu client yang mau minta terjemahan. Jadi setelah antar riku seperti biasa yaitu jam 9 lebih, aku parkir sepeda di Royho, kemudian naik bus ke Kichijoji. Dari sana soalnya cuman satu kali naik kereta langsung sampai Sta. Tokyo.
Sampai di Maru Biru setengah jam lebih cepat dari waktu appointmentnya. Begitu jam 11 aku telpon, dan ngga lama beliau datang. Diminta terjemahin buku berbentuk komik. Untung aja waktunya cukup banyak dan term yang dpakai dalam buku itu tidak begitu sulit.

Setelah selesai meeting, aku langsung pulang. Belanja daging di Kichijoji lalu ke rumah taruh belanjaan. Jam 2 kurang aku jemput Riku di TK.
Malamnya papa telpon dari singapura. Katanya tekanan darahnya tidak stabil. jadi aku saranin untuk minum air putih sebanyak-banyaknya.

No comments: