Sunday, November 18, 2007

Heater

Pagi bangunin gen jam 6:15... untung aja karena dia harus sudah ada di kantor jam 8 pagi... buka pintu untuk peserta ujian. Tidak lama Kai bangun dengan senyum-senyum... duh aku paling seneng deh kalo liat muka dia pagi-pagi gini.... jadinya males untuk ngapa-ngapain. Riku juga terbangun, dan seperti biasanya dia tanya
"Ma, hari ini libur?"
"Iya...kan hari minggu...besok sekolah"
"asik, aku mau main sama mama seharian... mau main block, mau pergi date juga"
"wahhh pergi ngga bisa sayang, mama ngga mau bawa kai keluar dulu dingin-dingin begini. kai masih batuk"
bertiga masuk futon (selimut) kemulan, dan ngga lama si riku tertidur kembali. Kai juga. Aku bangun dan jemur pakaian. Mumpung hari ini cerah.

Hari ini dingin tapi tidak sedingin kemarin. Aku harus masukin heater..sudah tiba waktunya pakai heater. Pertama aku keluarin heater gas, karena itu yang paling hangat dan ekonomis karena pakai gas... ruangan cepat jadi hangat. Tapi waktu coba pasang, keluar bunyi aneh sehingga aku bongkar, dan bersihin debu yang melekat di bagian dalam dulu. Waktu di coba lagi sudah tidak bunyi. Sesudah itu aku keluarin heater yang listrik deh. mau pasang hot carpet tapi ngga tau mau pasang dimana...heheheh

No comments: