Thursday, May 18, 2006

Capek and Sensi

Entah kenapa....belum waktunya juga untuk PMS hihihi. Tapi capek banget. Udah 3 hari ini punggung belakangku sakit kalo kebanyakan duduk/berdiri. aku ingat dulu papa dan amam pernah bilang low back pain...tapi ini bukan low. back pain aja. bukan pinggang tapi punggung. maunya dibawa tidur dan berbaring aja.
Sensi juga mungkin karena beberapa hal. Baca berita tentang Eliot Yamin , finalis american idol yang 90% cacat pendengaran sebelah kanan, dan he couldn't make it, sampe Paula Abdul juga ikut nangis. weks aku ngga kenal orang ini, tapi kok ya pengen ikut mewek. Kesel juga tadi riku telpon opanya sampe dua kali tapi selalu putus tengah jalan. pokoknya begitu ada waktu aku mau telpon ntt minta balikin ke telepon biasa. Pake IP Phone malahan brengsek. mau aku maki maki aja hihihi.

Oh ya tadi juga waktu berangkat ke InterFM, naik kereta, waktu sampai di sta shibuya, berhenti for 36 minutes, karena ada jinshin jiko. wahh ada yang terjun bunuh diri atau kepleset, karena memang hujan. Tapi kejadiannya di sta Ebisu, satu stasiun sesudah shibuya. Memang di announce kalo mau pergi ke stasiun x naik line ini dan ganti di situ....Kalo aku genki sehat berenergy mungkin aku akan keluar naik jalur lain. Tapi berhubung aku lelap tidur dan bisa duduk so aku tunggu aja deh sampai keretanya jalan lagi. Biasanya sih Yamanote ngga lama (Mungkin karena udah pengalaman ya). 36 menit butuh untuk bersihin ceceran daging yieks.....
So sampai di studio jam 2 an tapi untung aja , DJ yang sesudah aku ngga ada so aku masih bebas pake waktunya. Pufffff.

Sambil pulang ke rumah naik kereta aku email achan ttg mobil dan ternyata belum bisa diambil hr minggu ini. yah gpp juga sih. Tapi aku udah keburu buat kartu ETC dari saison di Ikebukuro seibu. gpp juga sih ....

Jemput riku jam 5 sore, date. Pergi ke Mac Donald, tungguin dia main computer game. Capek nungguin bengong smabil makan. Agak pusing juga. Pengaruh diet? no..... hihihi iya loh diet aku udah berhasil 2 kilo an but long way to go. Anakku baik sekali. Hari ini dia bilang banyak kalimat yang membuat aku kagum. 1. pagi pagi dia bilang, Riku mau ke sekolah, mau main di situ dan karena riku udah janji ..... yakusoku shita kara.... hebat. Mama masih sakit? udah sembuh. lalu aku bilang mama masih sakit punggungnya. Lalu dia bilang "sini aku sun, pasti sembuh deh" duhhhh anakku.
Kemudian waktu mau berangkat aku tanya, mau naik apa bus atau jitensha (sepeda). Dia pilih sepeda.... hemat uang bis hihihi. Lalu dia udah siap di depan pintu pake sepatu aku masih kalang kabut. aku minta dia siapin payung mama. yang hitam.
Baru sadar aku waktu parkir sepeda, payung yang dia ambilkan payung hitam yang agak bengkok, tidak bagus lagi. untung masih bisa di pakai. Tapi...fact bahwa dia bisa bantu sediakan untuk mamanya.... Waktu aku jemput dia juga bilang "Mama hari ini aku senang sekali, bisa main tembak tembakan. Riku yang buat pistolnya loh"ママ今日は楽しかった。バンバン遊んだの。陸がバンバン版を作ったよ。” Senengnya liat mukanya ceria gitu sesudah pulang dari penitipan. raut muka yang sangat jarang aku liat waktu pulang dr penitipan. Apakah karena dia sudah puas bermain dengan aku senin dan selasa? Semoga begitu deh.

Hari ini ngga usah masak makan malam. karena gen ada minum-minum, dan pulang lambat. makanya aku ajak riku makan di luar. Tapi waktu ditanya mau ke mana. jawabnya ngga berubah ke MC D, karena ada mainannya. Padahal aku udah sebut spaghetti, ramen, sushi, semua makanan kesukaannya dia.

Udah seneng2 gen pulang laat, ternyata waktu aku buat blog ini dapat mail, dia sudah dekat rumah. Baru juga jam 10 malam. biasanya juga jam segitu hihihi.
Mau cepet tidur karena besok will be a loooong day again.

No comments: