Tuesday, May 02, 2006

Hujan

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting,
air nya turun tidak terhingga,
cobalah lihat, dahan dan ranting
pohon dan kebun basah semua......

Iya cuaca hari ini tidak bagus. Selain hujan deras, guruh ikut berbunyi....
Seharian kita di rumah saja. Aku main game komputer dan riku nonton macam-macam.
Sampai akhirnya sore hari, dia ingin makan potato chips. so aku bilang mama buat yah. Dia juga mau ikut buat. Akhirnya aku biarkan dia bantu, dan biarkan dia coba pakai pisau peeling untuk mengupas kulit kentang. Karena ngga sukses dia bilang "Nggak bisa"...." Makanya mama udah bilang, kalo riku udah umur 10 tahun baru bisa".



Tapi dia juga hebat. sesudah makan dia bawa piringnya sendiri ke dapur, lalu dia mau cuci sendiri. Daripada aku larang, dia ngotot terus, aku ajarkan cara untuk cuci piring. Toh piring melamin ini. Dia cuci semua piring yang ada (Tentu saja tidak bersih sehingga aku cuci lagi kemudian) dan dengan senangnya dia jawab "Ii yo....no problem" waktu aku bilang "Arigatou Riku Tasukatta yo....terima kasih riku, mama tertolong deh riku bantu"..... hihihi anakku udah gede. Dia selalu bilang ke orang-orang bahwa dia sudah berumur 5 tahun...... Duh jangan cepet-cepet deh riku, mama masih mau santai nih........

No comments: