Saturday, May 20, 2006

Potong Keju

Rencana tinggal rencana deh. Tadinya mau ke gereja jam 5 di meguro. Tapi ternyata jam 4 sore turun hujan seperti badai yang cukup besar.Jadi terpaksa batal deh.
Hari ini aku niat banget minum wine, so aku bilang gen untuk beli keju. Sementara aku bikin mozarella dan tomat. Bacon, keju.....hmmm menggemukkan.

Satu lagi Riku kepengen banget untuk motong. Dan dia ingat bahwa dulu aku pernah kaish dia potong pakai pisau mentega yang tidak tajam tapi bergerigi. Dia tau loh tempatnya di mana, dan dia ambil sendiri. Aku kaish dia potong cammembert, dan gen kasih dia potong gouda slices. Seneng banget dia bisa motong begitu. Sementara mama dan papanya makan roti dan minum wine. Jam 10 gen dan riku udah teler sedangkan aku habisin wine sisa jadi mabok juga.hihihi sekali sekali mabok begini enak juga.

No comments: