Saturday, May 13, 2006

Merayu


Hihihihi iya si Riku udah pinter merayu. Dengan muka manisnya dia minta es krim. Langsung aku minta gen untuk foto. Cuman akhir2 ini dia males banget tuh di foto. Jadi hasilnya suka kurang bagus. Hari ini kita rencana nginep di yokohama. Tapi gen malas-malas, jadi berangkatnya malam deh. Selama siang, sambil beberes si riku main dengan gendongan yang dulu aku pake gendong dia. Dia juga mau pake, so aku kecilin dan masukin boneka donald ke dalamnya. hihihi.
Kalo perkara merayu emang Riku jago. Asal dia ada kemauan, dia bisa ciumin aku terus tuh ....hihihi



Sampai di Yokohama udah jam 9. Gara-garanya rencana berangkat jam 6 tapi riku bobo, so berangkatnya jam 7 malam. Sampe di takada, makan sashimi. Duuuuh riku rakus sekali sampai bagian aku dimakan ...hiks. Lalu main sama Tachan tuh.Hari ini minum sake tapi cuman sedikit.

No comments: