Thursday, May 04, 2006

Kerja Bakti Kuras kolam

Bangun pagi, sarapan bersama. Abis itu main di kebun, dan karena gen ketemu "makhluk aneh" di kolam, jadi buangin dan ternyata telor kodok yang ada di kolam semuanya mati. Juga kolam kok agak bau busuk. Sambil mengangkat bangkai telur etc, akhirnya aku bilang, kenapa ngga di kuras aja sekalian. Yesss, akhirnya kerja bakti deh kuras kolam. Pas aku bantuin angkat lumpur dari kolam, aku yang ketemu pertama kali Bangkai hewan....pikirnya ikan...ternyata kodok, udah menggelembung. Pantesan bau. hiiiii jijik deh. Setelah menyelamatkan ikan-ikan kecil medaka dari kolam, akhirnya kolam berubah jadi bersih deh.


Riku juga sudah terbiasa dengan Dai.... Dai juga terbiasa dengan riku. Berdua main lempar bola hehehhe. Dan lucunya Riku juga pke akalnya waktu bolanya masuk di sela-sela rumah Dai. Dia ambil tongkat dan sodok keluar bota itu. Menskipun tidak berhasil, aku kagum dengan otaknya yang cerdas.


Sementara itu Riku bermain dengan Riku, bermain dengan tanah, dengan barang-barang yang ada di kebun, dan bermain air karena memang kita perlu pakai air dari selang untuk membersihkan kolamnya. Seneng juga aku karena udah lama aku ingin dia bermain tanah, yang jorok2, yang tidak bisa dia dapatkan di mansion di tokyo yang otomatis aspal semua.


No comments: