Thursday, May 11, 2006

Ngebut

duh terjemahannya nambah lagi ahri ini. Udah gitu dibilang kalo bisa selesai kamis malam ini. Muri dayo.... kecuali kalo mau nunggu tengah malam.
Aku berangkat ke tamachi, sambil antar riku ke penitipan. Dia dengan suka rela ke sekolah. Rekaman lancar dan jam 3 aku udah berangkat pulang dari tamachi. Dan ... langsung pulang (tumben) hihihi. Sebelum pulang aku mampir dulu ke toko pakaian diskon, beli celana dalamnya riku. Kehabisan celana dalam karena dia kalo nonton lupa ke WC sehingga ngompol di celana. Aku akhir-akhir ini smapai musti cuci 2 -3 kali sehari deh.

Jemput riku dan pertama kali aku denger dia senang di sekolah. Waktu aku jemput dia bilang 「先生のところ楽しかった」. Saya senang di tempatnya sensei. Sambil genjot sepeda aku tanya dia ngapain aja hari ini. Dia juga tanya ママの仕事は終わった? Pekerjaan mama selesai? Duuuh anakku...belum selesai payah deh. Lucunya waktu turun dari sepeda sambil bisik-bisik dia ceritakan rahasianya. Dia memukul teman cewenya sampai nangis. duh... aku tanya kenapa kamu pukul? Abis kan mau main rumah sakit-rumah sakitan. (Jadi perlu orang sakit....masyaalah....) jangan gitu dong. Tapi dia bilang dia udah minta maaf. Wah pusing deh jadi orang tua yah..... Bisa bisa ntar aku dipanggil gurunya ke sekolah kalo dia nakal terus hihihi... Tapi aku sennag dia mau membagikan rahasianya ke aku. Dan aku cerita ke gen soal itu, dan bilang ke dia bahwa gen tidak boleh tahu (hrs pura-pura tidak tau).

Sambil ngebut kerjain terjemahan, dan waktu gen pulang belum ada makanan. Aku sudah bumbuin ayam goreng. sehingga aku goreng ayam dan tumis sawi hijau. Selesai makan aku masuk kamar lagi berkutat depan komputer dan usahakan terjemahannya selesai hari ini. Akhirnya jam 1 pagi aku kirim 2 file hasil terjemahannya masih ada 3 file kecil2 dan aku janji besok secepatnya aku kirim.

No comments: