Tuesday, May 09, 2006

Sakit Kepala


Nyut-nyutan ini kepala. Padahal aku sudah minum obat, masih tetap sakit. Hari ini riku libur dari penitipan. Untuk bulan ini aku set supaya dia libur hari selasa. biar bayarannya juga murahan dari biasanya. Seperti biasa aku di komputer dan sambil beberes, sedangkan riku seharian nonton televisi terus. disney channel dan video.
Meskipun pedas dia juga suka makan kare, terutama potatoesnya.
Jam 2 an aku ajak riku untuk tidur siang, tapi dia tidak mau. padahal kepalaku udah sakit dan butuh tidur. So aku marahin dia dan aku langsung ke tempat tidur, untuk tidur duluan, setelah aku kunci pintu ke beranda supaya dia tidak keluar sendiri.
Akhirnya sambil nangis dia naik tempat tidur dan bobo siang sama aku. Meskipun aku tidak lama tidurnya, kira-kira 20 menitan, kepala mendingan dan aku lanjutin kerja.

Hmmm mau dibilang kerja terus juga nggak sih. Karena sebetulnya hari ini melanjutkan beberapa hari yang lalu download lagu-lagu lama. hari ini aku dapat banyak lagu baru indonesia. lagi-lagi berkat internet, kehidupan kita semakin praktis aja. Oh ya hari ini aku juga buat blog baru di multiply.com , gara-garanya susah untuk akses ke blogspot sini. http://emimyst.multiply.com

Sekitar jam 4 sore....kucluk kucluk kucluk si riku datang ke kamar komputer dan bilang, 「ママ、ごめんね。陸悪かった。陸はなきました。ママは言ったとおり陸はすっとテレビを見ました。ごめんね」Mama maaf yah. Riku salah. riku nangis tadi. Tapi seperti mama bilang, riku terlalu banyak nonton tv........ duuuh anakku udah bisa ngomong dengan kalimat rumit seperti ini. Aku jadi terharu dan peluk dia erat-erat. Lalu aku ajak dia ke taman, sesuai janji aku sebelum tidur siang.

Kita pergi ke taman kecil dekat stasiun, yang ada perosotan dan ayunannya. Juga ada tanpopo... bunga rumput yang bisa ditiup. Riku suka sekali main dengan tanpopo dan dia senang karena dia bisa sendirian menguasai taman. Dengan suara keras-keras dia bicara kepadaku. panggil-panggil.... duh anakku ini emang keras suaranya. sampai aku terpaksa harus tegur dia supaya jangan terlalu keras karena ganggu yang punya rumah di sekitar taman. Dia juga tidak suka waktu ada 2 anak perempuan datang ke taman dan bermain ayunan sambil berdiri. Di depan anak2 itu dia tanya kok mereka bermain ayunan sambil berdiri.... duh cerewet deh.

Dia juga sempat menangis gara-gara aku marahi dia karena dia bermain dengan fountain air minum. Riku emang pisces, ikan....sehingga suka air. hihihi. Karena dia nangis terus, aku ajak dia ke yumeria untuk makan es krim dan belanja. Dia minta semangka (duhhhh gila banget dia sama semangka...ikut a chan nya) aku juga beli sake yang di gelas. udah lama ngga minum ....sambil denger Andrea Bocceli enjoy the night.

No comments: