Sunday, November 12, 2006

Hisashiburi... looooong time

Iya, aku sebetulnya sudah lama tidak tulis di blog lagi. Otomatis dari tanggal 28. Tanggal 4-5 aku cuman sempat tulis sedikit dan pasang foto. Selain emang sibuk, capek...juga malas, karena capek lebih baik main game di internet daripada musti mikir lagi. Kalau main game kan tidak usah pikir lagi. otomatis saja yang gerak jari-jarinya...hihihi.

OK emang aku sibuk banget sih terutama untuk tanggal 3-4-5 festival univ dan tgl 11 kemarin homecoming day di yokohama univ. Sekarang jam 2 siang, hari minggu...kepalasa sakit. Meskipun sudah minum neuralgin tadi pagi masih tetap sakit kepala. Mungkin mau flu juga ya. Mau tidur tapi seperti biasa pasti dibangunin riku lagi untuk masang video, atau dia mau kasih liat hasil karya blognya, dsb dsb. Belum lagi kalo dicerewetin riku dibilang gini "Mama kan masih terang, ngga boleh tidur..." Duh cerewetnya ngalahin emak emak dan nenek-nenek.

So, sambil santai aku mau tulis mundur ke hari-hari yang lalu, apa yang masih teringat kenangan dan foto-foto. So kalau ada yang mau baca sebaiknya liat juga tanggal2 yang lalu mungkin saja terlewatkan.

Tadi pulang dari yokohama diantar achan dan tachan. Riku panggil mereka dengan achan dan tachan, karena mereka tidak mau dipanggil dengan oma(obaasan) dan opa (ojiisan). So sejak riku lahir ditentukan pakai nama achan dan tachan. Lucu yah... Aku juga minta foto mobil vw golfnya tachan hasil jepretan dia yang aku rasa bagus sekali. pengambilan sudut gambar, juga latar belakang pohon yang hijau. kalo menurut aku bisa tuh jadi foto iklan mobil di majalah-majalah. Banyak hasil foto tachan yang bagus-bagus terutama foto gunung, bunga atau alam yang diambil dalam perjalanan pendakian ke gunung atau berwisata ke dalam dan luar negeri. Selain ditunjang keahlian juga kameranya keren sih. Nikon digital.... hmmm asyik deh pokoknya. Cuman mahal dan juga berat kalau untuk di bawa kemana-mana. Kepengen sih aku juga punya digicam yang canon iss eos. Cuman ntar dulu deh, ngga ada dananya.

No comments: