Friday, November 24, 2006

Ngantuk

beginilah kalau tunda pekerjaan. tapi sebetulnya bukan tunda juga sih. ngga ada waktu... dan ternyata untuk menyelesaikannya aku butuh 4 setengah jam. Dar jam 12 malam sampai sekarang 4:30 pagi baru selesai. dan itu bukan untuk bahan pelajaran. hanya invoice, membalas email, menulis class report (kerjaan ini paling benci deh aku...rasanya ngga mau lagi ngajar utk kantor ini). Dan menulis sedikit blog. Tadi dini hari riku sempat terbangun dan merengek berkata hebi nyoro nyoro, mungkin dia lihat mimpi tentang ular. Hmmm jangan-jangan gara-gara aku buat ular dari lilin ya. Tapi setelah aku peluk, dia bisa tidur lagi.
So tinggal 1 setengah jam kalau aku mau bangun jam 6. Mau diterusin begadangnya atau bobo?
Tapi kalo ngga bobo sama sekali ntar bahaya. bisa ketiduran di kelas heheheh.
so...?

No comments: