Wednesday, November 22, 2006

Naik mobil

Hari ini gen dapat libur pengganti kerja di hari minggu. Tapi dia udah bangun jam 7 pagi, dan akhirnya kita berdua naik mobil antar riku. Rencanannya diangnya mau ke Meguro, makan di restoran cabe. Setelah antar riku, aku minta diantar ke stasiun kamishakujii, tapi setelah cari di car navigator, ternyata untuk ke waseda naik mobil cuman 30 menit. So, gen menawarkan diri untuk mengantar dengan mobil. Waktu baru 9:30 so masih banyak waktu misalnya macet sekalipun. Dengan dipandu carnavi, kita menuju waseda sambil nyari rumah makan murah yang ada parkirnya, karena kita berdua lapar belum sarapan. Eeeh ternyata kita dibawa mubeng-mubeng sampe akhirnya kita sampai di waseda udah jam 10:40. pas aku musti ngajar jam segitu. tapi karena ruang kelasnya jauh, ya terpaksa aku lari-lari deh.

Pelajaran jam ke dua cuman kasih liat video kegiatan aku yang pernah diliput televisi jepang. Ada 4 buah, 2 x 20 menit dan 2 x 6 menit, ditambah lagi liputan 6 dari sctv... heheheh kalo liat video tentang diri sendiri malu yah. Dan juga kerasa banget, duh ngomongnya belepotan gitu. cuman adakalanya aku pikir, kalau sekarang mungkin lebih belepotan lagi. entah kenapa, mungkin karena banyak yang musti dipikirin, sekarang aku lebih cepat gugup dan panik. Murid yang datang cuman 2 orang ditambah murid yang agak unik dari kelas dasar. Murid unik, karena dia setiap kali aku ngajar, sesudah jam pelajaran bertanya tentang bahasa yang aneh-aneh. Karena dia juga pernah belajar bahasa-bahasa lain. Dan dia tidak ada latar belakang suka Indonesia, sehingga sama sekali tidak ada pengetahuan tentang Indonesia. Pokoknya unik deh kalo tidak bisa dibilang aneh.

Sebelum pelajaran dimulai jam 1 aku sempat telepon gen tanya rencana untuk ke meguro. Dia ngantuk so kita batal ke meguro. Sepulang dari baba, aku mampir ikebukuro untuk beli roti, wine 2 botol dan keju. Lalu jemput riku jam 4 di penitipan. Boyong-boyong belanjaan berat tunggu bis, yang tumben banget hari ini lambatttt sekali. Sesampai di rumah sekitar jam 6 aku keluar lagi naik sepeda untuk belanja sayur dan coca cola/bir. tadinya mau minum wine hari ini, tapi berhubung malas dan mau tidur cepat, jadi tidak jadi deh.
Aku upload foto-foto riku dengan hasil karya blocknya hari ini ya.

No comments: