Friday, June 01, 2007

Cleaning Day

Hari ini aku masih libur ngajar di univ. Tadinya aku mau batalin kelas tambahannya riku, tapi dia senang kelas itu, jadi aku biarkan saja. taht means aku punya waktu sampai jam 5 sore. Udah kebiasaan sekarang aku bobo dari jam 11 sampai 1:30. lalu bangun, dan merasa fit, sehingga beresin ruang makan. sambil beresin liatin jarum jam jangan sampe terlambat jemput riku jam 5. Ternyata kalo diliatin terus jam ngga bergerak yah hihihi.

Karena aku mau masukin uang di kantor pos, maka aku keluar jam 4:30. jalan kaki, biasanya naik mobil. Soalnya mulai kuatir dengan berat badan yang bertambah aja, dan kemarin juga udah mulai bengkak-bengkak kakinya. Aku paksakan harus jalan hari ini, pelan-pelan.

Waktu jemput riku, ternyata dia lagi main di luar dengan temen-temen kelas tambahan Usagi -gumi. Begitu tahu aku jemput tidak dengan mobil, dia mau mampir di toko alat tulis. Aku tahu dia suka mampir situ, karena ada nenek2 yang selalu senang kalo dia datang. selalu bilang aduhhh anak yang manis. hari ini mau beli apa? heheheh jadi dia selalu cari alasan untuk mampir. Yah daripada dia beli yang ngga perlu, lebih baik alat tulis. Kali ini dia beli kertas origami. Aku juga beli bolpen. Nenek itu selalu kasih semangat aku, gambatte, karena hamil pada musim panas emang ngga enak.
Yah tinggal 2/3 bulan lagi.... Si baby juga udah mulai aktif gerak terus. Kadang-kadang meskipun baru buang air kecil, langsung kerasa lagi pengen ke belakang. Dia sih dorong2 terus hihihi.

Riku begitu pulang liat rumah bersih, jadinya ngga mau berantakin. Maiann yang dia keluarin, dia beresin lagi waktu gen datang. Dan untung juga gen pulang agak cepetan sehingga ada waktu untuk main bersama. Riku sendiri sudah makan jam 7 malam dengan hamburger, banyak lagi... jadi dia ngga ikut makan sama papanya.

riku dengan gambar karyanya. papa gen pake kaca mata hihihi. yang kiri hasil jepretan riku dengan HP. tapi sebelum potret dia sempat nyalakan lampu krn tahu agak gelap. Bisa jadi pothografer profesional nih kalo gede.

No comments: