Friday, June 29, 2007

Tunggu papa


gara-gara kemarin ngga ketemu papanya seharian, hari ini Riku bertekad bangun terus tunggu papanya. aku pikir biarin juga soalnya toh besok hari sabtu ini.

Hari ini aku ke univ, hanya untuk tanda tangan karena kelas menengah minta libur (so aku kasih tugas aja) sedangkan kelas dasar emang libur karena ada festival sekolah. Meskipun gitu di univ sepiiii banget. emang fstival yang bulan juni ini ngga banyak peminat kayaknya. Dan lagi aku ngga akan deh ikutan ngeramein festival univ lagi. kapok. selain kali ini aku lagi hamil, terlalu banyak aturannya, dan nyebelin.

Jam 12:30 aku janjian ketemu dengan Shino san di sta mukogaoka yuen. udah lama ngga ketemu dia. Kita makan di Bamiyan. Hisashiburi banget. Lumayan enak makanan yang kita pesan. Ifumi, gyoza rasa bayam dan peking duck....hihihi mewah ya, siang-siang makan peking duck. tapi cuman 500 an kok. Emang bamiyan adalah restoran chinese yang murah. sehingga banyak mahasiswa juga yang datang makan ke situ. Waktu kita sampai aja musti ngantri dulu. Oh ya waktu antri itu, kita sempat liat ada artis jepang (cowo) yang kayak cewe.... namanya Tooru sapa gitu...

Ngomong-ngomong soal Tooru, kalau ditulis dengan kanji bisa satu huruf. Dan sekarang memang kita sedang mencari nama anak laki jepang yang satu kanji seperti Riku. Tooru juga sempat jadi calon. but aku ada satu teman seminar di univ dulu yang namanya tooru dan aku ngga seneng sifatnya. heheheh jadi ditaruh di list paling bawah deh...

Pulang dari bamiyan aku mampir ke toko 100 yen yang ada di samping bamiyan. Ihhh aku malas banget deh jalan-jalan sekarang, Yang tadinya niat mau belanja, ngga jadi deh. cuman beli 2 items aja jadinya. Kemudian naik kereta lokal pulang. Rencananya mau beli palstik cover untuk meja makan di Kichijoji. eeeee masak si oma satu ini kelewatan turun keretanya. mustinya turun di shimo kitazawa, keterusan deh... (gara-gara ketiduran). Jadi turun di Shinjuku, kemudian naik chuo line ke kichijoji. Aku males ganti kereta di ikebukuro soalnya.

Jam 4 sore sampai di kichijoji, kemudian cari plastik, sambil lirik2 barang lainnya. plastik itu ada di bagian interior. Duhhh kerasa banget bahwa aku bukan ibu RT yang baik, yang suka menghias rumah. padahal banyak sekali barang2 manis2 di situ. Ntar deh kalo sehat aku jalan-jalan lagi ke yuzawaya (nama tokonya) untuk jalan-jalan.

Ngga terasa udah jam 4:30, kudu naik taxi, karena mulai hujan keras. antri taxi sekitar 5 menit (biasanya ngga pake antri tuh)...eee dapetnya supirnya kayak gangster aja. dia bilang dia jarang lewat sini, jadi aku musti kasih tau jalannya. no problem with me, cuman dianya ngga ramah jadi sebel juga. akhirnya aku kasih tau jalan terdekat ke rumah, dan sampai jam 5 kurang 10 menit. Taruh barang belanjaan, ke WC dulu, lalu ambil kunci mobil, lalu jemput riku naik mobil.

Pas mau masuk parkiran TK nya ketemu Agus kun dan ibunya. hisashiburi juga.Rupanya Agus juga ikutan usagi gumi, kelas tambahan untuk anak TK, karena omanya ngga bisa jemput. Padahal rumahnya cuman jalan kaki 3 menit euy.

No comments: