Friday, June 22, 2007

sea urchin


bahasa jepang nya UNI. Riku suka sekali, tapi biasanya orang asing tidak suka karena rupa, tekstur dan rasanya aneh. Tapi riku bukan orang asing, apalagi mamanya hihihi.

Hari ini aku ngajar seperti biasa di senshu univ. ngga terasa udah tinggal 2 kali pelajaran lagi kemudian masuk semester genap. rencana tgl 6 Juli akan test akhir. soalnya aku juga takut kalau tunda sampai tgl terakhir, yaitu tgl 13, ada apa-apa dengan perutku.

Aku pulang santai, karena aku tahu si gen akan pulang cepat, dia tugas dinas luar alias marketing ke SMA di sekitar rumah. So, ada kemungkinan bisa jemput riku di TK. Tapi ternyata dia stuck di salah satu SMA, so aku buru-buru jemput riku ke TK nya. pas datang jam 5 kurang 10 menit. Pas hujan juga. Kemudian aku liat email di HP, Gen bilang bisa sampai di TK nya jam 5. Untung deh, soalnya dia naik mobil, dan bisa nebeng pulang kan.

Riku senang sekali papanya jemput. Lalu kita ke toko ikan hias untuk beli makanan ikan, sambil mikir abis ini mau ke mana. Mau drive juga ngga enak soalnya hujan. Akhirnya Riku bilang dia mau makan sushi, so kita pergi ke toko sushi dekat rumah. makanya judul hari ini sea urchin. 1 piring isinya satu harganya sekitar 525 yen. mahal ya....

Pulang ke rumah, riku dan gen bobo jam 8 malam. Nah loh, aku ngga biasa tidur secepat itu, jadi sendirian klutekan di dapur, dan depan komputer sambil main game. Baru bobo jam 1 malam.hihihi.

No comments: