Tuesday, June 12, 2007

fun fun fun

hari ini ada yang lucu, jadi sebelum aku lupa, lebih baik ditulis dulu....
Kita lagi belanja di Kaldi. aku pilih keju dan ham lalu wine half bottle, eeee di riku bilang "Unci" (mau pupup). Padahal kita baru aja dari WC loh. Terpaksa deh belanjaan aku kembalikan dulu, lalu antar dia ke wc. But u know, wc di tempat itu otomatis. Jadi kalau kita duduk, setelah selesai berdiri, maka otomatis akan flush sendiri. Tapi jeleknya ternyata kalau tinggi badan anak2 tidak terbaca oleh sensornya. Jadi begitu aku selesai bantu dia duduk, aku menjauh, dan tidak lama flushing........ kaget si riku sampe loncat....hihihihi aku pengen ketawa tapi kasihan liat mukanya yang begitu kaget. lalu aku bantu dia lagi, sambil bilang itu otomatis jadi kamu ngga boleh berdiri, kalo kamu berdiri dia flushing... weleh sambil ngomong gitu flushing lagi...dia ketakutan dan ngga mau duduk lagi. jadi ngga jadi deh unchi nya. Lalu aku bilang kita pindah aja adi wc yang lain, mungkin gpp. Tapi ternyata di tempat lain pun sama sistemnya. otomatis semua. Riku jadi ketakutan liat sensornya, dan akhirnya aku bilang apa kamu unchi di rumah aja ya. kita cepet2 belanja ...OK... saking takutnya dia, dia mau tahan. Aku cepet2 belanja, lalu ke tempat parkir. Karena harus pergi belajar Kumon, aku tanya apa dia mau ke rumah dulu untuk pupup lalu ke Kumon? Dia bilang gpp mau langsung ke Kumon, dan tahan pupupnya setelkah dari situ (sekitar 30 menit) hihihi pupupnya sembunyi deh, ngga bisa keluar lagi

No comments: