Monday, June 04, 2007

santai tapi bekerja

heheh biasanya kalo hari senin, aku jalan cepet-cepet... ganti kereta, dan berusaha untuk sampai di sekolah SRIT secepatnya. tapi hari ini aku pikir ahhh masa bodo, yang penting sampai, aku ngga mau sampe perutku sakit. Jangan sampai keguguran deh pokoknya...amit-amit.

So akhirnya sampai di SRIT jam 11 siang. pelajaran yang 2 SMP, dipakai sama anak SD kelas dua karena mereka jam 12:15 mau pergi jalan-jalan. its ok with me. lagian semua sudah hampir selesai materi pelajarannya. minggu depan tinggal kelas 2 smp dan kelas 5. Oh ya dan musti buat soal untuk ulangan umum.

Aku sampai stasiun meguro jam 3 lewat, lalu naik kereta lokal ke kichijoji dan belanja daging. Jadi kepengen makan yakiniku, karena sebenarnya kemarin malam gen ngajak pergi makan yakiniku tapi aku malas keluar. jadi kemarin malam makan chinise, yang ada di rumah, yaitu shumay, lalu tumis sawi hijau dan buta kakuni (Babi kecap)

Gen kirim email, dia sakit kepala. Tapi sesudah makan malam ilang tuh hihihi

No comments: