Thursday, June 21, 2007

email


pagi ini mendung, tapi menurut prakiraan cuaca akan terang dan max temp 28 derajat. pagi2 kirim fotonya riku ke ibu mertua, riku pagang kentang hasil galiannya... lalu pagi ini aku bikin potato chips dari 2 buah kentang. Hasilnya enak, lumayan. malah aku yang makan terus. gaswat deh kalo mikirin berat badan.

Jam 7:45 riku mau ke TK. tumben banget, tapi kalo berangkat jam segini belum bisa masuk TKnya, karena baru dibuka jam 8:40. akhirnya aku mandi dulu dan riku main block. Kita keluar rumah jam 9 kurang, tadinya mau jalan kaki tapi ngga jadi. naik mobil karena tiba-tiba perut aku kram.

Begitu sampai di TK< pas mu turun, riku bilang, "ジャ、又後で、メールしますね”トホホ。"sampai nanti ya, aku kirim email...." hahah kebiasaan denger papa mama nya saling berhubungan pake email di HP jadi dia juga mau gitu. padahal ngga punya HP hihihi. geli aja aku jadinya. lalu aku tanya "Riku yang mau mail mama?" "Iya, nanti aku bilang, jemputnya jalan kaki aja..." hahhaha

So aku bilang, "Iya nanti mama jemput jalan kaki, tapi kalo perut mama sakit, mama jemput naik mobil ya...."
Sekarang aku mau baringan dulu biar sehat, dan kalo perutnya ngga sakit, hari ini aku mau pergi ke cleaning, lalu ke bank and so on. Oh ya tadinya hari ini mau antar mobil ke service tapi ngga jadi soalnya kalo aku bawa sekarang nanti week end ngga ada mobil.

No comments: