Wednesday, July 01, 2009

Air mata 1

Sepulang dari jemput kai, aku belikan mereka susu kotak dan ternyata waktu kai melihat lolipop, dia mau. Padahal sudah harus naik bus, jadi aku cepat-cepat berikan lolipop yang selalu aku bawa di dalam tasku. Mereka berdua tenang naik bus. Sampai di halte rumah, kami bertiga berjalan beriringan. Hmm sudah 3 hari berturut-turut kami naik bus, karena punggungku masih sakit untuk naik sepeda. Dan aku menikmati sekali jalan bersama ini. Seandainya aku lebih sehat ingin aku ajak mereka jalan ke mana-mana.

Yang membuat aku menitikkan air mata adalah, kesediaan kai untuk berbagi susu kotaknya dengan kakaknya. Biasanya dia tidak mau, tapi akhir-akhir ini dia tahu, kalau aku marah, dia hanya bisa lari ke kakaknya. Jadi dia juga harus baik pada kakaknya. Melihat mereka berdua juga bisa berdamai saling membaca buku, ahhh aku merasa bahagia. Apalagi yang aku dambakan? selain kedamaian antar saudara, bukan perkelahian. Itu adalah citacita setiap orangtua.

No comments: