Tuesday, May 18, 2010

Energi dan Aura

Salah satu muridku kemarin adalah konselor. Dan waktu kutanya dia spesialisasinya apa, misalnya spt Adit yang memusatkan masalah meningkatkan kreatifitas psikologis untuk perusahaan atau anak autis. Ternyata dia umum.... well sebetulnya agak weird, karena ternyata dia punya kemampuan untuk melihat energi manusia.Dan dia menemukan "panggilannya" di Bali.

Aku senang karena aku tahu ada hynotis untuk diet. Pengen ikut terapi. Lalu aku tanya bayarannya berapa. Dia bilang untuk sensei tidak usah, karena saya akan banyak belajar dari sensei.

Dia melihat aku, dan berkata, "Sensei punya kekuatan psycic, tapi selalu mengelak. Ada masanya dimana sensei tidak bisa menolak. Terima saja dan lakukan untuk yang berguna. Tapi untuk itu juga harus kuat rohani dan jasmani.
Sekarang sensei sedang capek. Ada energi besar yang melindungi sensei, dari Bali dan dari Eropa... (hiii dari Bali siapa ya? Kalau eropa bisa ngerti sih hihihi)"
"Sensei punya aura memanggil, dan semua senang mendatangi sensei, karena berharap sensei bisa mendengarkan keluhan mereka (makhluk halus maupun manusia). Tapi untuk itu sensei capek. "

Aku percaya ada kekuatan seperti itu, dan jika tiba waktunya, mungkin aku akan mengembangkannya.

Seperti katanya, sekarang waktunya untuk memperhatikan diri sendiri dulu.

3 comments:

racheedus said...

Wah, ibu Imel kayaknya punya modal jadi paranormal deh.

imelda said...

hahaha pak!
Lalu gantikan Mama Laurent ya :D

EM

Liona Lee said...

saya suka sekali postingannya
suka tentang hal2 ini
dan sangaaat gembira saat membaca bahwa seseorang yang benar2 ahli dibidangnya mengatakan kepada tante tentang kelebihan tante
sebenarnya, akupun langsung terasa dan menyetujui bahwa yang dia lihat tentang tante adalah benar adanya
selamat mengembangkan, tante! berkah yang luar biasa! apalagi jika diaplikasikan dengan cinta yang tulus! the big step commences once it has reached your knowledge and once you trigger a desire to use it for good purposes..

~LiOnA~