Monday, December 26, 2005

6th Anniversary


Pagi bangun sambil mikir mau kerjain apa aja. aku emang rencana mau bikin surprise buat gen. Dia pingin meja belajar tapi kalo beli baru mau ditaruh di mana. trus aku ingat aku punya meja rias, cocok banget untuk di taruh di living sebagai desk worknya dia. so aku pindahin aja. abis itu kepinginnya sekalian ganti layout rumah juga sih, tapi karena berat ngga bisa sendirian. trus rencanain mau masak apa. beli bunga, belanja, lalu beli kartu tahun baru lagi 50 lembar dan print itu. Pengennya sih tidur sore, tapi kerjaan banyak. kriwil-kriwil tapi menyita waktu.

Sekitar jam 6 sore, siapin appetizer berupa hors d'oeuvre dan salad, champagne. ceritanya mau bikin candlelight dinner dan main dishnya mau buat steak aja. lalu ingat ngga ada sup, tapi udah malas mau masak. sekitar jam 7:50 aku jemput riku sebelumnya beli daging steak di inageya, jemput dan ajak riku beli pie soup ala russia dan beli candle juga. sebelum pergi udah siapin lagu2 instrumental dan klasik sebanyak 6 CDs dan pasang terus supaya waktu pulang kita disambut music ceritanya. Riku kalau diajak ke Yumeria situ mesti minta beliin es krim, dan maunya yang ijo aja deh hihihi, dia emang suka sayur sih. ada es krim yang warna hijau muda, tapi itu rasa garam ;)). akhirnya dia minta maccah aja (green tea). aneh yah ....anak-anak biasanya ngga suka maccha padahal.... karena ada pahit2nya.



Lagi makan es krim dapat c mail dari gen bahwa dia sudah di tokorosawa, jadi paling 30 menit lagi sampe, dan dia mau beli wine....hihihi emang itu rencana aku, ketemu di stasiun dan masuk rumah bareng. so kita tunggu gen sambil belanja. sampe di rumah Riku masuk duluan dan bilang...nani kore.... apa ini? hihihi. karena di kamar makan udah di set dan ada musik sedangkan kamarnya gelap cuman diterangin lampu pohon natal aja. si gen terharu liat meja dia yang baru ;))

Foto-foto pake remote control, tapi sesudah itu riku pake tripod belagak jadi kameraman. setiap dia mau foto kita harus bergaya ceritanya hihihi. emang si riku banyak ikut aku kali yah...suka sayur, suka mattcha, suka fotografi, suka pertukangan hahahhaha. atau akunya yang aneh bin ajaib????

I am so happy today. Korekara mo yoroshiku onegaishimasu.......

No comments: