Saturday, December 24, 2005

Christmas Eve


pagi udah bangun pagi sih, tapi terus malas-malasan sampai jam 10. teng jam 10 bangun langsung masak kare, karena riku mau makan kare. Lalu buat macaroni schotel untuk dibawa ke acara natalan meguro. Jadi 3 loyang. Sekitar jam 1 siap-siap, mandi supaya jam 2 bisa berangkat...rencananya. tapi suamiku tertidur jadi akhirnya aku dan riku berangkat jam 3:37 naik bus ke kamishakujii setelah nunggu taksi 10-15 menit dalam dingin. Tau kita harus berangkat sendiri, bisa berangkat lebih cepet lagi kan. yah apa boleh buat nasi sudah jadi bubur. it hapened. and i dont want to ruin MY christmas spirit. how i longed to be together with my family and spend at least a peaceful christmas. apalagi kalau tau bhw temen temen koor cavido bernyanyi untuk malam natal dan mereka akan berkumpul sesudah nyanyi di rumah salah satu anggota. pake acara tuker kado seharga 5000 rupiah. nyanyi bersama...bercanda bersama.


Misa mulai jam 5:10 setelah latihan sebentar. Misa dipimpin pastor Jerome dari Himeji, tapi misanya buru-buru banget karena diminta untuk selesai jam 6, jadi tanpa homili. Kemudian bersama-sama kita ke rumah pak Boni untuk merayakan natal, ramah-tamah. Aku udah hopeles bahwa gen akan datang, tapi ternyata dapat cmail bahwa dia berangkat jam 6 dari rumah. Dia datang dengan pakai baju yang sama warnanya dengan Riku, polo biru muda. mau kembaran ceritanya nih. Tapi Riku emang lucu hari ini. Dia main piano layaknya maestro hihihi gayanya itu loh. bisa liat videonya di blognya Riku di www.miyashita.blogspot.com


Ternyata gen beliin aku cincin kenangan ultah perkawinan di meguro. seneng juga..... opal. Katanya masih sebel karena cincin opal yang dulu aku dapat dari ibunya dicuri, jadi sebagai gantinya mau beliin yang opal juga dengan mata berlian kecil sebanyak 6 buah, kenangan 6 tahun perkawinan kita. Aku bercandain nanti kalau 7,8,9,10 gimana yah hihihi. Untuk Gen sih kita kemarin udah beli coat 2 biji, satu yang casual, dan satu yang formal. terutama karena nanti tanggal 27/28 ada upacara pemakaman anak temannya, dan bulan Maret nanti Gassho, temen baiknya akan menikah di gifu. Tapi hadiah-hadiah ini dobel eh triple tujuannya, kado natal, kado ultah perkawinan dan kado ulang tahun (yang barengan) hiks... jadi nanti ultah ngga ada kado deh ;))
Pulang dari meguro jam 10, sampai rumah udah mendekati jam 12. Langsung bobo, capek.

No comments: