Friday, December 23, 2005

Zodiak dan Gaya


CAPRICORN

Lebih suka memakai blazer dibanding sweater, memilih sandal daripada high heels. Capricorn termasuk hemat untuk urusan belanja fesyen, setiap uang yang mereka keluarkan diperhitungkan dengan baik. Jadwal belanja mereka adalah pada musim diskon, meski begitu capricorn cukup jeli untuk memilih barang yang tidak terlalu ketinggalan. Untuk pakaian yang berharga mahal, mereka akan membeli yang bermodel klasik dan timeless. Walaupun bujet untuk pakaian rendah, tapi mereka tidak segan mengeluarkan uang untuk membeli aksesoris. Koleksi perhiasan mereka bergaya simpel tetapi mahal. Selera mereka dalam perhiasan sangat tinggi, kalau perlu yang antik dan ekslusif. Warna-warna tanah cocok untuk sagitarius. Model rambut yang disukai capricorn adalah pendek dan tak butuh waktu lama untuk mengaturnya.

cihuy deh...tapi emang bener sih. apalagi sekarang aku males banget keluarin duit untuk beli baju. cuman kalo ada aksesori murah dan bagus, aku pasti beli. hihihi
tadi dini hari terbangun jam 2:30 dan lihat gen masih belum tidur. rupanya dia masih kepikiran ttg temennya yang kehilangan anak lelaki kebanggaannya. anaknya dia ada dua jadi mungkin bisa tertolong kesedihannya..... hmmm anak sepuluh juga jika salah satu meninggal, tidak ada yang bisa menggantikan kehadirannya. setiap orang mempunyai esensi keberadaan masing-masing yang tak tergantikan. setiap orang istimewa. Aku jadi teringat lagi dengan anaknya Ratih yang kehilangan ibunya. kehilangan ibu/ayah/anak....siapa yang mau?? dan betapa kesedihan itu tidak bisa hilang. Tuhan lindungi keluarga kami... keluarga saudara-saudara kami. wherever they are.

Waktu menulis kartu natal ke luar jepang, ada daftar alamat yang kupunya. Dan dari daftar itu ada beberapa nama yang harus kuhapus, karena dia sudah tidak tinggal di situ atau sudah meninggal. Oma yang di makasar meninggal dalam umur 89 tahun. dan rumah di sana sudah tidak ditempati tante kesayanganku. Lalu oma Lotty di makasar juga yang sudah meninggal. Bapaknya Marian di jkt. May God Bless Their Souls.

Hasil test mengenai what dream do you have :
Emiko, the recurrent theme of your dream life is Self-Reliance

You're dreaming about situations in which you don't feel ready to take full advantage of life's opportunities. This means that in some area of your life, you're searching for ways to better prepare and protect yourself on your road to success.

Dreams are the stories your unconscious narrates each night as you sleep. To find out which of your dreams revealed your Self-Reliance dream theme, get your Dream Interpretation Report now!

No comments: