Saturday, December 17, 2005

Radang Telinga


pagi-pagi sudah bangun, kasih dadah papa, lalu nonton. Sekitar jam 11 aku ajak makan, lalu bobo siang supaya bisa pergi sekitar jam 3 an ke gereja untukk latihan. Jam 12 an dia ngantuk tapi ngga bisa bobo dan mengeluh terus telinga kanannya sakit. Aku khawatir dia masukkan mainan kecil ke dalam telinga. tapi waktu diperiksa tidak terlihat apa-apa. Karena kelihatannya mengganggu sampai dia tidak bisa tidur, aku telpon RS, dan susternya bilang lebih baik ke THT. Cari nomor telepon THT dan telpon, bisa langsung datang saja. Langsung aku siap-siap dan bawa Riku ke sana.


Kimura hospital, bagus juga pelayanannya. cepat dan dokternya baik, teliti. dikasih obat untuk 3 hari LIMA macam. waahhhh baru kali ini dapat obat segini banyak untuk riku. Gimana kasihnya yah...

Ternyata Riku hebat....si dokter tadi juga bilang gitu. sama sekali ngga nangis waktu diperiksa. Waktu kasih obat juga. cuman biasa memang aku campur obat bubuk ke dalam es krim. Tapi 4 jenis lain yang sirup dia minum tanpa ba bi bu.

Setelah tidur genki deh... nonton terus dan pilih sendiri film yang mau ditonton.

No comments: