Tuesday, December 27, 2005

Lampu

pagi bangun... ngga inget kemarin udah sikat gigi apa belum, kayaknya langsung tidur akibat mabok minum champagne. seneng liat living room masih bersih, cuman tinggal beresin meja dan piring aja. sekitar jam 9:30, orang dari Takeda service telpon mau datang untuk perbaiki lampu yang mati 2 biji di kamar makan. rupanya lampu itu ngga pake starter yang mudah bisa diganti begitu aja. starternya berupa rangkaian dan sulit bukanya jadi harus tukang yang buka. hihihi. aku udah pernah coba buka sih, tapi kalo di dalam gitu mah takut kesetrum ntar.

Antar riku jam 11 an lalu kembali lagi ke rumah untuk buat skrip berita. beritanya ngga enak semua deh. soalnya musti buat berita untuk 2 minggu. but anyhow aku bisa selesaikan dan berangkat naik bus jam 1:30.
Selesai rekaman beli kabel LAN dan router terus ke ikebukuro beli ham persediaan untuk tahun baru. Sampai di oiz udah jam 6 kurang 10 menit. so aku makan udon di stasiun sambil buang waktu 20 menit biar bisa sekalian jemput riku. Tumben riku pulang jam 6:15 an, cepet.... Soalnya aku harus ada di rumah jam 7, karena aku minta petugas pos antar dokumen yang dititipkan di kantor pos antara jam 7-9. Petugas posnya datang jam 7:30, dan abis itu riku dan aku masuk ofuro, mandi berendem air panas.Aku pikir gen akan pulang cepat karena pergi ke malam penghiburan anak temennya yang meninggal, tapi ternyata sama aja jam 9 malam baru pulang. Bobo jam 11 lewat deh.

No comments: