Monday, September 10, 2007

Akachangaeri? back to infant?

Hari ini aku antar riku seperti biasa ke TK, meskipun harus berantem dulu sebelumnya karena dia tidak mau pergi. Tapi pas aku antar sampai pintu masuk sekolah, dia ngga mau masuk. dia mau sama aku terus. Sampai akhirnya guru tugas jaga panggil ikeda sensei, gurunya riku untuk jemput di pintu depan. Riku nangis meraung-raung..."ママと一緒にいたい”.... Aku masu sama mama...aku mau sama mama... Ngga tega juga dengernya, tapi terpaksa. Apalagi Kai mulai ikut nangis dengar riku nangis. Aku cepet-cepet keluar dari halaman sekolah menuju parkir. sayangnya aku parkir di dekat ruang kelasnya riku, sehingga aku bisa liat dia dari kaca jendela. dan tentu saja bisa denger tangisan dia yang tidak berhenti-berhenti. Sambil ngumpet-ngumpet aku masuk mobil, supaya dia ngga liat. kasian gurunya kalau harus ngurusin riku terus.

Dari TK nya riku, aku langsung ke RS koperasi dekat rumah. Untuk minta sedot ingusnya Kai yang menyumbat di hidung bagian belakang. Pas aku datang, udah penuh ruang tunggu. Kalau aku mau diperiksa Dr saito (dokter cowo) aku harus tunggu 45 menit. Tapi kalau Dr Nemoto ( perempuan) bisa langsung. Emang dr saito yang lebih terkenal. tapi toch aku cuman minta disedot aja. riku ngga sakit. Akhirnya langsung deh, diperiksa sebentar lalu disedot ingusnya pakai alat. Lega deh.

Jam 2 kurang aku jemput riku, dan kita langsung pergi belanja ke summit. riku senang pergi ke summit, karena dia suka makan sup clam chowder dan soft cream yang ada di bakerynya. Aku belanja sayur di sini, dan bagusnya pelayanan disini, petugasnya bantuin aku masukin belanjaan ke kantong begitu dia liat aku bawa bayi. Juga petugas bakerynya bawain supnya ke meja. Oh ya hari ini juga pertama kali Kai pergi belanja nih.....

No comments: