Sunday, September 30, 2007

My sister visit

katanya sih mau datang pagi-pagi, tapi akhirnya sampai di nerima udah jam 2 siang. Pagi-pagi aku dan mama buat sup bruine boone pakai buntut sapi. tidak ketinggalan sambal, tapi vrikedelnya terlambat. semua udah selesai makan baru jadi hihihi.

Jam 3 lebih imelda kecil datang, dia kebagian vrikedel deh. Begitu dia datang, aku dan gen keluar rumah untuk ke toko cake Noe, beli oleh-oleh untuk kantor dia. Di rumah ada cakes juga dari koko, dari toko 36. enak-enak deh mungkin karena bentuknya tidak besar (berupa slices) . Selain itu mereka juga bawa oleh-oleh biskuit dari spanyol.

Foto paling kanan, gen lagi ganti popoknya kai...ehhhh si riku ikutan buka celana, terus aku becandain...ehhh ada bayi besar nih, sini mama pakaikan pampers. and unbelieveable, dia kencing di bed, sebelum dipakaikan pampers. Aku dan gen cuman bisa bengong. mau ketawa tapi marah juga.... bener deh keterlaluan nih si riku. emang dia semakin sulit dikontrol. rasa jelous nya ke kai terlalu besar. Pernah dia bilang "Mama hanya pikirin Kai aja ya...." duhhhh

Bajunya Kai udah sempit nih.... tante beliin baju dong !!!

No comments: