Saturday, September 29, 2007

Gereja dan Cabe

Hari ini kita ke gereja. keluar rumah jam 3:30. Tadinya aku udah mau nyetir, tapi papa bilang lebih baik naik kereta. jadi deh kita naik kereta. Sampai di gereja meguro jam 5:15...jauhhh ya. lebih terasa jauh karena sambil gendong bayi dan bawa riku.
Hari ini misanya oleh pastor Budi Prakoso dari surabaya. suaranya bagus, sehingga maunya nyanyi terus deh. Lagipula lagu-lagu yang dipilih lagu-lagu kristen dan lagu dari madah bakti yang lama-lama. nostalgia juga deh. Cuman ada satu kekurangan yaitu kita lupa bawa alkitab bahasa indonesia, sehingga bacaannya dalam bahasa inggris deh. papa baca bacaan pertama.

sesudah selesai misa, hujan mulai rintik-rintik padahal kita ngga bawa payung. Jadi dikasih pinjam payung sama tante lientje dan tante kristin. Aku langsung panggil taxi untuk menuju ke resto cabe, soalnya gen kirim mail bahwa dia akan jemput naik mobil. padahal belum berangkat...so pasti butuh waktu lama. Jadi lebih baik kita tunggu di cabe aja. Padahal aku udah bilang sama tina kita ngga jadi ke cabe. Dia masih belum ketemu papa, karena baru pulang tgl 25 yal dr spanyol.

Akhirnya kita pulang dari cabe jam 9 malam... capek deh, badan aku kaku semua. yappari gitu deh kalo udah uzur....tuwek hihihi

No comments: