Monday, September 03, 2007

後期 mulai semester dua...


Hari ini TK mulai. Tapi untuk upacara permulaan saja, sehingga hanya sampai jam 10:30. Mulai jam 9:30...uhhh satu jam saja. Tapi ngga papa deh buat latihan aku keluar sama Kai juga.

Yang membuat aku terkejut, Riku diam-diam pakai baju sekolah yang aku siapkan, lalu bilan "mama ayo pergi..." wahhhh tumben banget. Dia siapkan semua, siap untuk berangkat. padahal waktu itu baru jam 8:30. Sekolah dibuka jam 8:40 tapi aku ngga mau suruh dia tunggu lama-lama. ntar malah ngga mau pergi. jadi aku pelan-pelan siap-siap dan angkat Kai. Keliatan Riku juga diam, tenang seperti orang dewasa aja. Dia mau kasih liat adiknya ke orang2. hihihi

Karena dakko himo (tali gendongan) ngga ketemu, ya aku gendong kai biasa aja. toh naik mobil ini, jadi gendongnya cuman sebentar. Semua ibu-ibu dan sensei bilang wahhhh lucu, udah lahir ya.... taihen ya...repot ya... hmmm repotnya kayaknya nanti deh. sekarang Kai masih tidur melulu. Mau dibawa ngga berontak. Ntar kalo udah gedean semakin susah kalau mau diajak pergi deh. Aku masih sempat liat riku di depan kelasnya waktu kembali ke lapangan parkir. kebetulan lapangan parkir itu di sebelahnya ruang2 kelas bawah, salah satunya kelasnya riku. aku liat dia bengong aja, so aku bilang... taruh aja tasnya ke rak kamu, lalu kasih keluar towelnya. Dia bilang, "aku mau tunggu maiko sensei" hehehe. Ngga lama maiko sensei datang dan langsung bilang, "Rikuuuu kangen ". Setelah itu aku sempat bicara dengan senseinya juga. Dia bilang Kai mirip Riku.

Pas balik mau ke rumah, aku lewat jalan lain, karena jalan ke arah tempatku ngga boleh belok kanan sebelum jam 9. Dan pas aku liat meteran bensin, udah hampir habis. Kalau tidak diisi cepat-cepat, kemudian perlu mendadak bingung deh. So aku isi bensin di pompa bensinnya Shell. Nahhh disini murah nih, cuman 146 yen per liter. Kalau di idemitsu pasti kena 156 yen per liter. Cuman memang tidak ada service lainnya, seperti lap kaca dan buang sampah dari dalam mobil. Tapi aku ngga perlu kok service itu, jadi ok ok aja. Dari pompa bensin pulang ke rumah, turun, ngga lama lagi udah musti jemput lagi, jam 10:20 aku keluar rumah. Itu sempat tertunda karena ada telpon dari Mtd san.

Siang aku sempet tidur siang sama Kai, sementara riku nonton tv. lalu buat bread pudding caramel, tapi gagal tuh. tumben gagal...hihihi biasanya pasti jadi

No comments: