Saturday, September 15, 2007

sabtu lagi deh

duh waktu itu berlalu demikian cepat. tau tau udah sabtu lagi. Jam 10 kurang aku antar Kai ke RS untuk sedot ingusnya. Sementara yang lain masih malas-malasan. ternyata aku harus tunggu 60 menit untuk dapat giliran. So aku bilang susternya aku pulang dulu. Aku ngga mau tunggu di RS lama-lama, takut nanti Kai malah ketularan penyakit aneh-aneh. toch cuman ambil ingus doang.

Aku balik ke rumah, cuci baju, lipat yang kering dan bersihkan rumah smapai jam 10:45. Enak sekarang aku naik mobil kan kemana-mana, jadi tidak makan waktu. dalam waktu 20 menit aku sudah kembali lagi ke rumah dari RS. duh kebayang dulu waktu riku, setiap antar dia ke RS makan waktu lama. Waktu dia kecil belum bisa taruh di keranjang sepeda, jadi aku harus gendong dan jalan. Bener-bener Kai megumareteiru, tersedia segalanya. Semuanya jadi lebih praktis. Beli susu aja lewat online.

Jam 1 aku goreng daging babi miso dan buat sup bakso ayam. Sesudah makan riku minta gen main sepak bola sama dia. Gen sebetulnya sudah ngantuk dan malas, tapi akhirnya dia pergi juga. Tapi pas aku beres-beres, tidak lama mereka pulang. rupanya riku jatuh waktu main bola sehingga lututnya berdarah.

Malam kita makan di Hanaya yohei, karena kita pengen makan ikan...biasa...liat acara TV tentang ikan lagi :D

No comments: