Sunday, September 09, 2007

Pig Farm


Hari ini aku di rumah istirahat. Gen mau ajak riku ke taman, sudah pergi tapi dia balik lagi bilang dia mau ajak naik mobil ke sawah dekat katornya di saitama. Dulu pas musim tanam padi, dia pernah ajak riku liat sawah. Jadi dia mau kasih liat sama riku setelah padinya menjadi tinggi. Aku sih ok aja...silakan. Lalu dia bilang pulang sekitar jam 3.

Setelah gen dan riku pergi aku telepon adikku tersayang yang di yokohama. Tanya kok dia ngga mau datang liat Kai di nerima (nyindir mode hihihi). Akhirnya sekitar jam 2:3 an mereka datang untuk liat kai. Aku titip beliin daging dan susis di kochijoji. Koko bawain kue dari toko yang mereknya 36. slicesnya kecil dan memanjang seperti potongannya cheese cake, tapi jenis kuenya macam-macam. ada yang caramel, ada pistachio, ada juga manggo pudding... yummy... sayang lupa di foto. rakus sih...langsung dimakan hahahah.


Sekitar jam 3 lebih, hampir jam 4 gen dan riku pulang. Bawa oleh-oleh susis dan pear korea. Seneng deh riku dibawain majalah tentang tokoh-tokoh film Geki Renja, Kamen Raider dkk oleh tina. Berdua atau lebih tepatnya tante titin buatin robot Geki toja. Kebetulan hari ini ada filmnya terbaru yang menampilkan Geki white. Sekarang personilnya jadi ada 5. duhhh aku yang ngga suka nonton tv terpaksa deh jadi ahli soal film heroesnya anak-anak heheheh.

Sementara Kai digendong terus sama Koko, aku masak soto ayam dan ayam tumis bumbu tambulinas. semestinya ayam tambulinas itu dibikin sate, tapi aku biasanya langsung tumis aja ngga usah pake tusuk-tusuk segala. Dan gen suka sekali masakan ini.

hari ini adalah hari wisudanya Dino, di surabya. Dia sudah menyelesaikan thesisnya kurang dari 2 tahun. ikut bangga deh.

No comments: