Thursday, September 06, 2007

Ali Topan eh Angin Topan....


Udara hari ini lembab sekali karena akan ada taifu no 9 yang menuju ke tokyo. Kadang-kadang cerah, kadang turun hujan. Seperti biasa aku buat bento untuk Riku, lalu antar ke TK. Pulang dari situ aku bobo sama Kai di kamar tidur. enak rasanya bobo di bed yang queen size...

Jam 12 an ada telpon dari Ayu san. cerita tentang acara di Wisma Duta kemarin, dan janjian untuk lunch bareng hari kamis yad. Jam 2 kurang aku jemput Riku, setelah kasih minum susu Kai.

Hari ini aku masak chicken cashew nuts... udah lama ngga makan itu, dan tofu salad. Malam sekitar jam 10 an angin keras dan hujan meraung-raung di luar. Malam ini 4 orang bobo di kamar tidur. Riku di futon bawah dan Kai di tengah bed. Kasian juga gen tidurnya terganggu karena Kai sering nangis/ngelindur. Kai tersumbat terus hidungnya. antara pilek dan tersumbat jadi dia suka kesel juga ngga bisa nafas. Tapi waktu aku bawa ke dokter hari selasa lalu, dokternya bilang itu biasa untuk bayi baru lahir. Jadi selama dia bisa nafas dengan hidung dan masih bisa minum susu ngga usah ke dokter. Yah mungkin juga dokter ngga bisa kasih obat, dan berbuat apa-apa kecuali sedot hidungnya pakai alat. Dan mungkin kalau keseringan disedot juga tidak baik untuk pembuluh darah halus yang ada di hidung... Understandable.

No comments: