Friday, April 29, 2005

GW pertama

Awal liburan panjang... Golden Week. Bangun udah jam 9. Capeekkkk.
Kemarin bener2 capek. pulang lari-lari jemput riku krn gen tiba-tiba ngga keburu pulang.
Untung senseinya mau ngertiin. Asal bayar sih....hehehehe.
Riku langsung buka tasku karena dia tahu di dalam tasku selalu ada permen atau coklat.
Sambil jalan ke arah stasiun dia lihat kereta dan melambaikan tangan ke kondektur. mana bisa kelihatan.... Marah-marah dia lambaiannya tak bersambut.
Akhirnya aku ajak dia ke restoran BLDY sambil tunggu gen spy kita bisa pulang sama-sama naik taxi. Di Resto dia langsung seneng karena kalau kita pesan Kids menu dapat mainan.
Dia pilih mobil-mobilan BIGFOOT. Setelah Gen datang, aku pesan makanan dan juga take out utk mama di rumah.
Seperti biasa Riku minta diputerin VCD Doraemon. Akhirnya tidur juga jam 11 an. Lega deh. baru ada waktu utk diri sendiri, dan main Mahjong di yahoo games. Rupanya meskipun kita ngga buka YM, kalau kita sign in games, akan nyala id kita. Dapat PM dari iwan keling. Lalu dari fee ngajak maen bareng. Kita main domino 2 set berimbang.
udah jam 1:30...kudu tidur tapi aku baru bisa tertidur setelah jam 3. Bergolek di tempat tidur sambil mikirin pendidikan. Seharusnya sudah lama aku terjemahkan thesisku. Atau cetak buku ttg pendidikan Jepang. Aku harus tulis ini itu. Sayang komputer sudah dimatikan. Selalu begitu. Dapat ide kalau tidak di depan komputer. Memang cara papa paling bagus....analog...pake kertas. Tapi aku sudah malas menulis tangan sekarang. Kecanggihan membuat org semakin malas. semoga pemikiranku masih bisa timbul kembali.
Begitu bangun kirim sms ke kimiyo dan bicara dengan orang tuanya. Adik jepangku...semoga kamu bahagia. Sekarang 9:47 pasti sebentar lagi si pericuh bangun...heheheh. "susu dong...." selalu dikatakannya begitu buka mata. Semoga hari ini berguna bagi semua.
mamaaaaaaaaaaa........... kata riku.

No comments: