Thursday, April 28, 2005

Proficiat

Akhirnya mulai dikerjakan. Sebuah keinginan yang selalu ditunda.
13 tahun ..... rasanya seperti saingan dengan 17tahun.com. Tapi memang bagiku 13 tahun merupakan angka keramat. Umur 13 tahun aku hampir mati akibat radang usus buntu. Dan memang saat itu aku ingin mati karena aku tidak merasa berarti. Tapi 13 tahun aku tinggal di Jepang membuatku ingin menoleh kembali ke masa lalu dan menikmatinya. Merasakan kebahagiaan yang telah kuperoleh terutama selama 13 tahun di Jepang. Kemandirian, Kebebasan, Karya, Gelar, Status dan Buah Hati. Masih banyak yang ingin kukerjakan... mungkin tak ada ujungnya. Semoga aku dapat membuang kebiasaan menunda-nunda pekerjaan... I am a procastinator.

1 comment:

Mhd Wahyu NZ said...

oh ini dia, setelah mencari
saya temukan juga tulisan pertama mbak ikkyu_san.
:)